Strategi Penempatan Papan Nama untuk Realtors Komersial Saat Ini

Jual Plakat Kayu Jogja Murah Berkualitas Bonus Box Bludru - Penempatan papan nama

 52 dilihat

Strategi penempatan papan nama ~ Jumlah tanda yang Anda miliki di wilayah Anda, baik sebagai individu atau sebagai agen, akan memberi Anda tingkat pertanyaan. Dengan demikian secara langsung mengikuti bahwa daftar kualitas akan menghasilkan lebih banyak pertanyaan dan pertanyaan dengan kualitas yang lebih tinggi.

Saat memulai agen real estat komersial baru, tugas prioritas tinggi adalah pembuatan daftar dan penempatan papan nama. Karena itu, selalu ada pilihan antara mengambil daftar terbuka, ayat daftar eksklusif. Jika kehadiran papan nama adalah yang Anda inginkan, maka daftar terbuka benar-benar menyelesaikan bagian dari proses atau persyaratan itu.

Sayangnya, daftar terbuka adalah beberapa daftar properti yang paling sulit untuk dijual; Anda tidak bisa begitu saja mempercayai aktivitas pemilik properti atau agen lain yang terlibat dengan satu listing properti. Setiap pertanyaan yang Anda dapatkan tentang daftar terbuka tertentu mungkin juga telah diperkenalkan melalui agen lain sebelumnya.

Dengan kata lain, Anda dapat membuang banyak waktu dan tidak mendapat komisi darinya. Memenuhi syarat sepenuhnya bagi calon pembeli properti sebelum Anda menganggapnya cocok untuk pemeriksaan daftar terbuka apa pun di buku Anda. Cari tahu dulu apakah mereka telah melihat properti tersebut dengan agen lokal lainnya. Lebih baik mengajukan pertanyaan di muka dan memiliki masalah tentang komisi Anda nanti. Banyak pemilik properti yang mengambil jalan pintas untuk menghindari komisi. Jangan beri mereka kesempatan.

Setiap cantuman di buku Anda harus memiliki janji temu yang valid untuk bertindak. Tanpa janji temu yang sah ini, Anda tidak dapat memasarkan properti, memeriksa properti, dan membebankan biaya dan komisi Anda. Masalah umum dalam industri ini adalah kurangnya dokumentasi yang benar pada tahap awal pemasaran. Banyak pemilik properti akan menunjukkan kepada agen bahwa mereka akan menandatangani janji jika agen menemukan pembeli atau penyewa sesuai dengan keadaan. Ini merupakan praktik bisnis yang buruk dan melanggar banyak aturan agensi.

Sebagian besar agen yang bekerja secara lokal akan dan hanya akan mengubah pertanyaan yang memenuhi syarat menjadi daftar terbuka jika mereka belum bisa mendapatkan hasil yang baik dari mengutip daftar eksklusif mereka. Masuk akal bahwa daftar eksklusif harus mendapatkan prioritas pertama dalam hal penyelidikan properti dan menutup transaksi atau kesepakatan.

Jadi, inilah beberapa strategi papan nama yang dapat diterapkan di wilayah lokal Anda:

  1. Pantau penempatan papan nama dan waktu di pasar untuk semua daftar pesaing Anda. Beberapa dari properti tersebut akan menjadi peluang listing di masa depan.
  2. Lacak semua tanda yang dipasang pada properti oleh pemilik. Beberapa dari properti tersebut akan menjadi peluang listing di masa depan.
  3. Identifikasi tanggal kedaluwarsa untuk setiap daftar eksklusif dengan agensi lain. Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan berbicara kepada pemilik properti tertentu dan relatif. Ketika agensi eksklusif berakhir, praktik bisnis yang baik adalah menawarkan layanan Anda kepada klien pada saat itu. Mereka mungkin tidak puas dengan layanan yang mereka terima dengan agen sebelumnya.
  4. Desain dan warna papan nama Anda harus konsisten dengan merek yang Anda butuhkan di area lokal.
  5. Patut dipertanyakan apakah Anda harus memasang papan nama properti Anda pada daftar tipe terbuka yang sudah dipenuhi papan agen lain. Ini mengirimkan citra yang salah ke pasar dan memberi Anda sedikit keuntungan jika ada.
  6. Lebih baik dikenal sebagai agen yang melakukan transaksi. Saat Anda menjual atau menyewakan properti mana pun, tempelkan stiker di papan nama untuk mencerminkan keberhasilan transaksi.
  7. Ketika ada properti yang berhasil dijual atau disewakan, surat sukses harus dikirim ke komunitas bisnis lokal yang merinci fakta itu. Kesepakatan yang sukses layak untuk dibicarakan. Pemilik properti juga harus diberi tahu tentang transaksi yang berhasil di dekat mereka.
  8. Ketika papan nama pesaing ditempatkan oleh pesaing pada sebuah properti di wilayah Anda, Anda dapat menggunakan papan nama pesaing memiliki alasan untuk berbicara dengan pemilik properti lain dan pemilik bisnis di sekitarnya. Mereka mungkin ingin bersaing dengan properti yang ada di pasar.
  9. Setiap papan nama harus menampilkan referensi kontak telepon, email, dan situs web. Mempermudah calon penyewa atau pembeli untuk menanyakan properti tertentu.
  10. Papan nama yang berkualitas akan tercermin di agen profesional. Untuk alasan ini papan nama perlu dirawat dengan baik dan diperiksa secara teratur untuk setiap masalah vandalisme.
  11. Papan nama harus ditempatkan dengan memperhatikan dampak visual dan lalu lintas yang datang. Jalan dan jalan raya yang sibuk selalu menjadi tempat yang baik untuk mendapatkan papan nama.
  12. Tim penjualan Anda harus siap menerima pertanyaan properti melalui telepon seluler mereka kapan saja. Mereka juga harus membalas panggilan ke orang-orang dalam 2 atau 3 jam. Jika papan nama menghasilkan pertanyaan, kita harus siap untuk memproses permintaan tersebut. Itu membutuhkan tindakan tepat waktu.

Penempatan papan nama mungkin adalah salah satu alat pemasaran paling efektif yang tersedia. Jika digunakan dengan benar, pesan yang tepat akan dikirim ke wilayah atau area pertanian untuk bisnis real estat komersial Anda.

Jika Anda ingin lebih banyak tip dan ide untuk membantu bisnis real estat komersial atau ritel Anda, Anda bisa mendapatkan Info gratis di sini di https://jogjaplakat.com/blog/ untuk pemesanan produk papan nama akrilik bisa langsung kontak +6281316259995.

Related Posts