Transformasi Penghargaan Anda dengan Karya Seni

Plakat Kustom dari Jogja

Keunikan, Kualitas, dan Kecemerlangan di Setiap Detail

jogja plakat
Butgetable.png

Sesuaikan

Budgetmu

1-hari-jadi.png

Order Sekarang

Besok Jadi

Sesuai Budget

Tiap anggaran bisa jadi souvenir

E-faktur

Support perpajakan produk

Garansi 100%

Produk tidak sesuai? ganti baru

Jam Kerja

Layanan offline 08.30 - 16.30

Why Choose Us

Legalitas Lengkap

Legalitas Terjamin

Kepercayaan adalah inti dari "Better Engagement". Di 1Souvenir, setiap transaksi Anda didukung oleh legalitas yang lengkap dan terjamin.

Komitmen Waktu

Komitmen Waktu

"Better Engagement" berarti menghargai waktu Anda. Kami berkomitmen untuk ketepatan waktu di setiap proyek, karena setiap detik bersama Anda adalah investasi.

Kesesuaian Anggaran

Kesesuaian Anggaran

"Better Engagement" berarti realisasi impian di setiap anggaran. Di 1Souvenir, kami fleksibel menyesuaikan produk yang sesuai anggaran Anda. memastikan nilai sejati terwakili.

Desain Yang Menceritakan

Desain Yang Menceritakan

"Better Engagement" tercipta saat setiap detail berbicara. Di 1Souvenir, kami rancang souvenir yang menceritakan esensi dan cerita brand Anda secara autentik.

Better Engagement

Better Engagement

Di 1Souvenir, "Better Engagement" adalah visi kami. Produk kami memperkuat hubungan Anda dengan inovasi dan teknologi.

Realisasikan Souvenir Anda!

Bersama kami, wujudkan kebutuhan souvenir yang mampu mempererat hubungan perusahaan dan relasi.

Jogjaplakat | Toko Plakat & Pusat Plakat Terlengkap

Jogjaplakat.com adalah toko plakat dan pusat plakat terlengkap, terbaru, dan rekomendasi plakat terdekat di Jogja yang salah satu website resmi dari perusahaan 1Souvenir badan hukum PT SATU TANGAN SEJUTA KARYA yang bergerak dibidang pembuatan souvenir custom seperti: vandel plakat akrilik, plakat kayu, plakat kristal, plakat resin, plakat pen holder, piala, trophy, medali, souvenir miniatur, souvenir perusahaan, kotak souvenir, perlengkapan dan souvenir wisuda, kerajinan logam, kerajinan kayu, papan nama, produk kulit, produk akrilik, pin, name tag, jasa laser dan masih banyak lainnya. Guna untuk kebutuhan acara seperti seminar, penandatanganan MoU, kedatangan tamu, kunjungan, golf, pertukaran cinderamata, study banding atau yang lainnya.

1Souvenir berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima dan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan mampu mempererat hubungan.

Profil

Berdiri sejak 2007, 1Souvenir telah tumbuh menjadi pionir dalam desain dan manufaktur yang berkelas. Kami merancang produk yang tidak hanya estetis, tetapi juga penuh emosi dan cerita. Dengan pendekatan kreatif dan inovatif, Kami menciptakan produk yang memperkuat identitas Anda, memperkuat hubungan, dan meningkatkan tingat engagement-sesuai dengan motto kami, “Better Engagement”.

Klien kami meliputi instansi pemerintah, BUMN, perusahaan swasta, baik nasional maupun internasional, serta berbagai lembaga lainnya, termasuk di beberapa negara Asia dan Timur Tengah.

Mari bergabung dengan kami untuk menciptakan “Better Engagement” – Hubungan yang lebih erat dan hangat melalui produk yang memukau dan menyentuh hati.